Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spalletti Sebut Performa Roma Tidak Bagus

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 18 Januari 2016 | 06:13 WIB
Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, memberikan instruksi kepada pemainnya di pertandingan melawan Hellas Verona di Olimpico, Minggu (16/1/2016)
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, memberikan instruksi kepada pemainnya di pertandingan melawan Hellas Verona di Olimpico, Minggu (16/1/2016)

Luciano Spalletti gagal mendapatkan kemenangan saat melakoni debut sebagai pelatih anyar AS Roma. Skuat asuhannya hanya sanggup bermain imbang 1-1 melawan Hellas Verona.

Bermain di Olimpico, Minggu (16/1/2016) malam WIb, Roma sempat membuka peluang memetik kemenangan lewat gol yang dicetak Radja Nainggolan. Akan tetapi, eksekusi tendangan penalti Giampaolo Pazzini menggagalkan kemenangan pasukan Serigala Roma.

Baca juga: Trio BBC Cetak Gol, Madrid Menang Besar

Hasil tersebut membuat suksesor Rudi Garcia ini menilai Roma tidak menampilkan performa bagus di partai tersebut. Ia yakin banyak pekerjaan yang perlu dilakukan untuk meningkatkan performa Daniele De Rossi dkk.

[video]http://video.kompas.com/e/4709034633001_ackom_pballball[/video]

"Itu bukan performa bagus, tetapi setidaknya tim sudah berusaha," ucap Spalletti seperti dilansir Mediaset Premium.

Baca juga: Sebenarnya Barcelona Inginkan Aguero, Bukan Suarez

"Ada sejumlah kesempatan mencetak gol yang tak kami maksimalkan. Ini hasil sulit untuk bisa diterima, namun ada beberapa hal positif," kata dia.

"Saya melihat ada upaya nyata dan tim kecewa setelah laga berakhir. Mereka berusaha melakukan apa yang kami diskusikan, jadi ada banyak pekerjaan yang perlu dilakukan," ujarnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X