Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Naismith Terima Pinangan Norwich

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 20 Januari 2016 | 03:40 WIB
Selebrasi gol striker Everton, Steven Naismith, yang sukses mencetak hat-trick ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Goodison Park, Liverpool, Inggris, pada 12 September 2015.
STU FOSTER/GETTY IMAGES
Selebrasi gol striker Everton, Steven Naismith, yang sukses mencetak hat-trick ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Goodison Park, Liverpool, Inggris, pada 12 September 2015.

Norwich City berhasil mengamankan salah satu buruan pada bursa transfer musim dingin ini. Mereka sukses menggaet striker Everton, Steven Naismith, Selasa (19/1/2016).

Naismith berlabuh di Carrow Road dengan ikatan kontrak berdurasi tiga setengah tahun. Tidak dirilis biaya transfer yang dikeluarkan Norwich untuk merekrut pemain berusia 29 tahun ini.

Baca juga: Trio MSN adalah Hal 'Terburuk' Dalam Sepak Bola

Akan tetapi, The Canaries diyakini sudah menggelontorkan dana sebesar 8,5 juta pound untuk mendapatkan jasa Naismith.

Keinginan besar Norwich mendapatkan tanda tangan Naismith membuatnya tidak ragu untuk meninggalkan Everton. Itu berarti striker tim nasional Skotlandia itu berpeluang besar bermain secara reguler di bawah asuhan Alex Neil.

[video]http://video.kompas.com/e/4708402441001_ackom_pballball[/video]

"Saya sangat senang telah menandatangani kontrak karena dengan begitu berarti sekarang saya bisa konsentrasi bermain," ucap Naismith kepada situs resmi Norwich City.

"Norwich sudah menampilkan cara berkelas dari kepentingan yang sudah mereka lewati. Mereka menunjukkan keinginan besar untuk merekrut saya. Itu luar biasa dan saya senang bisa berada di sini," kata dia.

Baca juga: Striker West Ham Kecelakaan, Lamborghini Seharga Rp 3,9 Miliar Jadi Korban

Naismith merupakan pemain kelima yang didatangkan Norwich pada bursa transfer Januari. Sebelumnya mereka telah mendatangkan Matt Jarvis, Ivo Pinto, Timm Klose, dan Ben Godfrey.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X