Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Tolak Tawaran Besar dari Spurs untuk Lepas Martinez

By Verdi Hendrawan - Selasa, 19 Januari 2016 | 23:15 WIB
Aksi Jackson Martinez saat membela Atletico Madrid menghadapi Astana dalam lanjutan Grup C Liga Champions 2015-2016 di Estadio Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 21 Oktober 2015.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Aksi Jackson Martinez saat membela Atletico Madrid menghadapi Astana dalam lanjutan Grup C Liga Champions 2015-2016 di Estadio Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 21 Oktober 2015.

Atletico Madrid dikabarkan telah menolak tawaran menggiurkan dari Tottenham Hotspur yang ingin memboyong Jackson Martinez (29 tahun) ke White Hart Lane.

Tottenham dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro kepada Atletico untuk memiliki Martinez. Namun, tawaran yang sebenarnya cukup menguntungkan bagi Los Colchoneros itu ternyata ditolak.

Hal ini dipandang menguntungkan bago Atletico karena penampilan Martinez yang tidak kunjung membaik. Striker asal Kolombia itu hanya mampu mencetak dua gol dari 14 laga di La Liga.

Raihan tersebut tentu tidak sesuai dengan ekspektasi Atletico saat memboyongnya dari FC Porto pada awal musim ini seharga 35 juta euro. Terlebih status dia sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Portugal dalam tiga musim sebelumnya.

Dana hasil penjualan Martinez itu masih bisa digunakan untuk membeli pemain baru pada jendela transfer Januari ini. Jika tidak mendatangkan striker baru, Atletico juga bisa memberikan kesempatan bermain lebih banyak kepada para penyerang muda mereka, di antaranya Luciano Vietto dan Angel Correa.

Seperti dikabarkan Marca, Atletico menolak tawaran tersebut karena tidak ingin melepas sang pemain kurang dari harga yang mereka keluarkan ke Porto, 35 juta euro.

Selain itu, dengan adanya sanksi transfer dalam dua jendela transfer berikutnya dari FIFA, Atletico semakin tidak ingin kehilangan satu pun pemain mereka dalam waktu dekat.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X