Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ljajic: Saya Marah karena Inter Tak Menang!

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 17 Januari 2016 | 06:30 WIB
Reaksi kekecewaan Adem Ljajic saat Inter Milan menjamu Sassuolo pad laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, 10 Januari 2016.
ALBERTO PIZZOLI/AFP
Reaksi kekecewaan Adem Ljajic saat Inter Milan menjamu Sassuolo pad laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, 10 Januari 2016.

Pemain Inter Milan, Adem Ljajic, tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya setelah timnya hanya mampu memetik satu poin dari kandang Atalanta, Sabtu (16/1/2016).

Pada laga yang digelar di Stadion Atleti Azzurri d'Italia tersebut, kedua tim bermain imbang 1-1 dan sama-sama menciptakan gol bunuh diri.

Sassuolo unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri Jeison Murillo pada menit ke-18. Adapun Inter menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Rafael Toloi pada menit ke-25.

Hasil tersebut membuat membuat Ljajic merasa frustrasi. Dia kecewa Inter tidak dapat menampilkan permainan yang bagus di hadapan Atalanta.

"Itu adalah laga yang sulit di atas lapangan yang buruk. Seharusnya itu tidak menjadi alasan karena kami tidak bermain dengan baik. Kami menempatkan semua yang kami miliki dan mencoba menang, tetapi tak bisa," ujar Ljajic, seperti dikutip dari situs resmi Inter.

[video]http://video.kompas.com/e/4708145568001_ackom_pballball[/video]

"Atalanta bertahan dengan baik dan sulit bagi kami menemukan ruang. Kami perlu berupaya lebih keras lagi pada sepertiga akhir laga, dan harus memenangi laga seperti ini. Saya marah karena kami tak menang," kata pemain asal Serbia berusia 24 tahun itu.

Dengan demikian, Inter sudah dua pertandingan beruntun tidak meraih kemenangan. Pada pekan lalu, skuat asuhan Roberto Mancini mengalami kekalahan 0-1 saat menjamu Sassuolo.

Inter pun tak lagi menguasai singgasana puncak klasemen sementara Serie A. Mereka kini berada di posisi kedua dengan perolehan 40 poin, terpaut empat poin dengan Napoli di urutan pertama.

Adapun Juventus dan Fiorentina yang berada di posisi ketiga dan keempat, berpotensi menyalip Inter jika mampu mengalahkan lawannya pada Minggu (17/1/2016).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Inter Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X