Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Incar Shane Long Setelah Southampton Boyong Austin

By Verdi Hendrawan - Minggu, 17 Januari 2016 | 17:02 WIB
Selebrasi Shane Long usai mencetak gol bagi Southampton ke gawang Manchester City dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Etihad Stadium, manchester, Inggris, pada 28 November 2015.
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Selebrasi Shane Long usai mencetak gol bagi Southampton ke gawang Manchester City dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Etihad Stadium, manchester, Inggris, pada 28 November 2015.

Liverpool dikabarkan tengah berusaha untuk memboyong striker Southampton, Shane Long (28). The Reds saat ini tidak memiliki banyak pilihan striker akibat dilanda cedera.

Seperti dikabarkan The Sun, Liverpool menginginkan Long setelah Southampton sukses merekrut Charlie Austin dari Queens Park Rangers. Selain itu, pembelian ini juga sangat diperlukan setelah Danny Ings dan Daniel Sturridge mash dirundung cedera.

Liverpool dikabarkan telah mengakukan tawaran sebesar 8 juta pound kepada Southampton. The Reds sangat yakin tawaran tersebut akan disetujui The Saints.

Pemilihan Long ini dilakukan Liverpool karena tidak memiliki banyak pilihan yang dirasa bisa diboyong pada jendela transfer Januari. Selain itu, jika coba mengincar pemain bintang, harga yang harus dikeluarkan The Reds akan sangat tinggi.

"Membeli pemain itu tidak mudah karena faktanya kami tidak memiliki cukup banyak pilihan yang mencolok. Setelah itu, kami harus membuat keputusan tentang ke mana kami akan melangkah," kata manajer Juergen Klopp seperti dikutip dari The Sun.

Hingga pekan ke-22 Premier League, Long berhasil mencetak lima gol dalam 14 pertandingan. Pemain asli binaan Reading itu berhasil merebut kepercayaan dari Manajer Ronald Koeman untuk tampil sebagai pilihan utama dalam beberapa pertandingan terakhir milik Graziano Pelle.

[video]http://video.kompas.com/e/4702838816001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Sun, Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X