Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSSI Bali Belum Bisa Berbuat Banyak Tanpa Surat Resmi PB PON

By Yan Daulaka - Minggu, 17 Januari 2016 | 15:49 WIB
Samsul Pelu (depan), striker tim sepak bola Pra-PON Bali yang kini bergabung di Bali United B.
YAN DAULAKA/JUARA.net
Samsul Pelu (depan), striker tim sepak bola Pra-PON Bali yang kini bergabung di Bali United B.

Pergelaran cabang sepak bola Pra-PON yang direncanakan berlangsung di Jawa Barat, 20-30 Maret 2016, hingga saat ini kepastiannya tengah dinanti pihak Asprov (Asosiasi Provinsi) PSSI Bali.

Menurut bendahara tim sepak bola Pra-PON Bali, Gede Made Anom Prenatha, pihaknya belum bisa berbuat banyak terkait mempersiapkan tim apabila belum ada surat resmi baik dari KONI Pusat maupun PB PON selaku penyelenggara Pra-PON itu.

"Sampai saat ini kami hanya menunggu surat itu. Jika sudah ada, kami langsung mempersiapkan tim dan kebutuhan lain," ujar Gede Made Anom kepada JUARA.net di Denpasar, Minggu (17/1/2016).

Untuk ajang Pra-PON nanti, tim sepak bola Bali berada di Grup B bersama tim sepak bola Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Para pemain sepak bola Pra-PON Bali saat ini sudah kembali ke klub mereka masing-masing di Bali, seperti di klub Kundalini FC, Putra Tresna, dan bahkan sebagian kini ditampung di Bali United B bersama pelatih Wayan Arsana.

"Kami akan memanggil semua pemain yang sebelumnya telah bergabung di tim Pra-PON dari beberapa klub lokal dan sebagian di Bali United B. Hal tersebut kami lakukan bila sudah menerima surat resmi untuk Pra-PON di Jabar," ujar Ketua Umum Asprov PSSI Bali, I Gusti Putra Wirasana.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X