Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Man City Tampil Sangat Agresif

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 10 Januari 2016 | 05:58 WIB
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menghadiri laga Liga Champions antara timnya dan Juventus di Stadion Juventus, Rabu (25/11/2015) waktu setempat.
MARCO BERTORELLO / AFP
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menghadiri laga Liga Champions antara timnya dan Juventus di Stadion Juventus, Rabu (25/11/2015) waktu setempat.

Manuel Pellegrini puas dengan performa anak asuhnya saat Manchester City memetik kemenangan atas Norwich City di Carrow Road, Sabtu (9/1/2016) malam WIB. Terutama agresivitas Sergio Aguero dkk pada laga tersebut.

Man City memastikan lolos ke babak keempat Piala FA setelah menang telak 3-0 atas Norwich City. Tiga gol yang memastikan kemenangan tersebut masing-masing dicetak Sergio Aguero, Kelechi Iheanacho, dan Kevin De Bruyne.

Baca juga:

"Itu adalah performa yang sangat bagus. Sejak awal pertandingan kami begitu agresif," kata Pellegrini seperti dilansir BBC.

"Sangat penting untuk bisa terus fokus pada setiap pertandingan," ucap dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4687728581001_ackom_pballball[/video]

Pellegrini memuji performa Aguero dalam pertandingan ini. Ia yakin bomber asal Argentina itu sudah mulai kembali mendapatkan kemampuan terbaiknya di lapangan setelah pulih dari cedera.

"Pekan lalu saya mengatakan Sergio Aguero selalu bisa meningkatkan performanya saat mulai kembali bermain. Ia mencetak sebuah gol indah," ujarnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4687777649001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X