Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adrian Mutu Menikah dengan Model 22 Tahun

By Sabtu, 16 Januari 2016 | 22:06 WIB
Mantan pemain Chelsea, Adrian Mutu, bersama istri barunya, Sandra Bachici. Mereka dikabarkan sudah menikah pada November tahun lalu di Kuba.
FACEBOOK
Mantan pemain Chelsea, Adrian Mutu, bersama istri barunya, Sandra Bachici. Mereka dikabarkan sudah menikah pada November tahun lalu di Kuba.

Pemain nan sarat kontroversi, Adrian Mutu, mengakhiri kesendiriannya. Pesepak bola asal Rumania ini dilaporkan sudah menikah secara rahasia dengan model Romania, Sandra Bachici, di Kuba.

Berita ini mungkin sudah basi, karena Mutu, yang bermain untuk Chelsea pada 2003-2004, ternyata sudah mengikat janji sehidup-semati bersama kekasihnya tersebut pada November tahun lalu.

Tabloid lokal Click mengatakan bahwa seorang sumber terpercaya memberikan konfirmasi soal pernikahan rahasia tersebut. Tetapi kabar ini kemudian berkembang bahwa pernikahan sudah terjadi di kota Timisoara, kota di Romania yang merupakan tempat asal Bachici.

Namun, berita tersebut ternyata salah, setelah Mutu sendiri yang membeberkannya. Baru-baru ini mantan pemain Juventus tersebut memposting foto yang diambil di sebuah resort di Kuba, Varadero, tempat di mana dia dan pasangannya menandatangani dokumen pernikahan.

Hanya Mutu dan istri barunya yang tampak pada foto tersebut. Tetapi pada Instagram, pemain berusia 37 tahun ini mengatakan bahwa mereka dikelilingi oleh teman-teman.

Bachichi merupakan seorang model. Wanita 22 tahun ini pun adalah mantan Miss Romania. Pasangan ini sudah bersama selama satu tahun.

Pernikahan ini merupakan yang ketiga bagi Mutu. Sebelumnya, dia pernah membina rumah tangga dengan model Romania dan presenter televisi, Alexandra Dinu, kemudian memperistri model Dominika, Consuelo Matos Lopez.

Secara keseluruhan, Mutu memiliki tiga orang anak. Mari, berusia 13 tahun, adalah buah dari pernikahannya yang pertama, kemudian dua anak, Adriana (9) dan Maya Vega (7), dari pernikahannya yang kedua.

Mutu saat ini bermain untuk klub India, FC Pune. Sebelumnya, mantan pemain internasional Romania ini pernah memperkuat sejumlah klub elite Eropa seperti Inter Milan, Chelsea dan Juventus.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X