Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radwanska Geser Sharapova dari Peringkat Ke-4 Dunia

By Sabtu, 9 Januari 2016 | 12:45 WIB
Petenis Polandia, Agnieszka Radwanska, mengembalikan bola dari petenis Jerman, Anna-Lena Friedsam, pada babak semifinal Shenzhen Terbuka di China, Jumat (8/1/2016).
AFP PHOTO/CHINA OUT
Petenis Polandia, Agnieszka Radwanska, mengembalikan bola dari petenis Jerman, Anna-Lena Friedsam, pada babak semifinal Shenzhen Terbuka di China, Jumat (8/1/2016).

Petenis Polandia, Agnieszka Radwanska, berhasil menembus final Shenzhen Terbuka setelah menundukkan Anna-Lena Friedsam (Jerman), Jumat (8/1/2015).

Kemenangan 6-2, 6-4 ini juga memberi jaminan bahwa Radwanska akan naik ke peringkat keempat ranking dunia, menggeser Maria Sharapova (Rusia).

"Saya merasa nyaman sejak awal tahun ini. Saya bermain bagus, terutama pekan ini di Shenzen. Sekarang, tinggal satu kemenangan untuk menjadi juara di sini," kata Radwanska.

Petenis 26 tahun tersebut menang 21 dari 25 kali turun bertanding setelah AS Terbuka tahun lalu. Dia meraih gelar di Tokyo, Tianjin, dan WTA Finals di Singapura.

"Lolos ke final di sini merupakan persiapan yang bagus untuk Australia Terbuka, dan ini proyeksi yang bagus juga," ucap Radwanska. Australia Terbuka akan berlangsung 18-31 Januari

Pada laga final yang berlangsung Jumat (9/1/2015) pukul 14.00 waktu setempat (13.00 WIB), Radwanska akan bertemu Alison Riske (AS).

Riske lolos ke final setelah mengalahkan Timea Babos (Hongaria) dengan 6-2, 6-4.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : wta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X