Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Kejar Pato

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 15 Januari 2016 | 15:21 WIB
Alexandre Pato, saat memperkuat Sao Paulo. Dia merayakan gol ke gawang Botafogo dalam pertandingan Liga Brasil di Stadion Mane Garrincha, Brasilia, Brasil, 10 September 2014.
ALEXANDRE SCHNEIDER/GETTY IMAGES
Alexandre Pato, saat memperkuat Sao Paulo. Dia merayakan gol ke gawang Botafogo dalam pertandingan Liga Brasil di Stadion Mane Garrincha, Brasilia, Brasil, 10 September 2014.

Chelsea dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Corinthians untuk merekrut penyerang Alexandre Pato.

Manajer sementara The Blues, Guus Hiddink, menilai timnya membutuhkan penyerang berpengalaman untuk memperkuat lini depan, setelah Loic Remy dan Radamal Falcao mengalami cedera.

Karena itu, Pato diharapkan bisa hijrah ke Stamford Bridge. Nilia transfer Pato diperkirakan mencapai 10 juta poundsterling. 

Si Bebek, julukan Pato, kemungkinan besar takkan kesulitan beradaptasi mengingat Chelsea diperkuat sejumlah pemain asal Brasil seperti willian, Oscar, Ramires, dan Kenedy.

Selain itu, Pato dalam wawancaranya dengan Telegraph mengaku rindu bermain di Liga Champions. Ia memang tak lagi merasakan ketatnya persaingan di Liga Champions setelah memutuskan hengkang dari AC Milan.

"Saya senang bisa ke Inggris karena saya menilai Premier League merupakan kompetisi nomor 1 di dunia," ujarnya.

"Saya ingin menulis lembaran baru di Eropa dan membuat sejarah baru. Aku ingin memenangai liga dan bermain kembali di Liga Champions. Saya memiliki keinginan itu," sambungnya. 

London Biru juga sempat berencana mendatangkan Carlos Bacca. Namun, AC Milan menolak pelepas penyerang asal Kolombia tersebut pada bulan ini. Nama Jamie Vardy sempat dikaitkan dengan Chelsea tetapi Leicester city berusaha keras mempertahankan mesin golnya tersebut.  


Editor :
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X