Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Austin Tidak Sabar Kembali Beraksi di Premier League

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 16 Januari 2016 | 21:54 WIB
Gestur Charlie Austin di pertandingan Queens Park Rangers melawan Newcastle United di Loftus Road pada 16 Mei 2015.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Gestur Charlie Austin di pertandingan Queens Park Rangers melawan Newcastle United di Loftus Road pada 16 Mei 2015.

Charlie Austin akhirnya kembali berkiprah di Premier League setelah Southampton berhasil merekrutnya dari Queens Park Rangers, Sabtu (16/1/2016).

The Saint mendatangkan Austin tanpa menyebutkan biaya yang dibutuhkan untuk merekrutnya. Namun, striker berusia 26 tahun ini resmi diikat dengan kontrak berdurasi empat setengah tahun.

"Saya sudah tidak sabar untuk mulai bermain. Begitu Southampton menunjukkan minat, saya pun ingin bergabung," ucap Austin seperti dilansir situs resmi Southampton.

[video]http://video.kompas.com/e/4702850123001_ackom_pballball[/video]

Tim besutan Ronald Koeman itu sekarang memiliki opsi baru dalam persaingan memperebutkan tempat reguler di lini depan.

Terlebih setelah dua striker yang sudah ada, Graziano Pelle dan Shane Long, belakangan kesulitan menjaga konsisten mencetak gol.

Namun, CEO Southampton, Les Reed, menyatakan perekrutan Austin merupakan indikator berambisi terus berkembang dalam persaingan di Premier League.

[video]http://video.kompas.com/e/4703077922001_ackom_pballball[/video]

"Kami sangat senang bisa mendatangkan Charlie. Perekrutan ini adalah indikator dari keinginan kami finis di posisi kuat musim ini dan terus mengalami perkembangan seperti yang kami buat dalam beberapa tahun terakhir," ujar Les Reed.

"Charlie berbagi ambisi tersebut. Ia memiliki catatan gol fantastis, namun tetap ingin terus meningkatkan dan mengembangkan sebagai pesepak bola," katanya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Southampton


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X