Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abdul Lestaluhu Masih Ingin Main di Persija

By Persiana Galih - Minggu, 17 Januari 2016 | 06:01 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Abdul Rahman Lestaluhu, jelang operasi Anterior Cruciate Ligament (ACL) di Rumah Sakit Royal Progress, Rabu (9/9/2015).
FERRIL DENNYS/JUARA.NET
Gelandang Persija Jakarta, Abdul Rahman Lestaluhu, jelang operasi Anterior Cruciate Ligament (ACL) di Rumah Sakit Royal Progress, Rabu (9/9/2015).

JAKARTA, JUARA.net – Eks pemain Persija Jakarta, Abdul Rahman Lestaluhu, mengaku masih ingin bermain di Persija. Ia merasa belum puas membela tim Ibu Kota, karena mengalami cedera sebelum sempat bertanding untuk Macan Kemayoran, julukan Persija.  

“Alasan saya sangat kuat untuk kembali ke Persija, karena tim ini adalah tim favorit saya sejak kecil. Dulu enggak sempat main di Persija. Jadi kalau ada tawaran lagi, saya mau banget,” tutur Abdul, saat ditemui di acara Konferensi Pers Charity Games 2016, Kamis (14/1/2016).

Pemain jebolan SAD Uruguay ini mengalami cedera lutut saat menjalani latihan denga Persija. Saat itu, Persija Jakarta tengah mempersiapkan tim menjelang Liga Super Indonesia (ISL) 2015.

Ia mengaku tak mengalami trauma akibat cedera tersebut. “Saya masih tetap ingin di Persija, kalau ada kesempatan. Karena di Persija saya merasa nyaman,” katanya.

Meski demikian, ia sedikit khawatir dengan memburuknya citra manajemen Persija pada 2015 lalu. Manajemen, diketahui tidak membayar sebagian upah pemain setelah kompetisi diberhentikan di awal LSI bergulir.

“Manajemennya kan harus kasih kepastian. Kalau sudah pasti, tidak ada alasan lagi saya bisa menolak tawaran Persija,” ujar Abdul.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X