Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Ikhlas Terima Hasil Imbang

By Ade Jayadireja - Sabtu, 9 Januari 2016 | 11:15 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp (merah) memberikan pelukan saat Philippe Coutinho ditarik keluar karena cedera pada babak pertama partai kontra Stokie City, Selasa (5/1/2015).
OLI SCARFF / AFP
Manajer Liverpool, Juergen Klopp (merah) memberikan pelukan saat Philippe Coutinho ditarik keluar karena cedera pada babak pertama partai kontra Stokie City, Selasa (5/1/2015).

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, lapang dada menerima skor seri kontra Exeter pada putaran ketiga Piala FA, Jumat (8/1/2016). Ia menilai timnya layak mendapatkan hasil tersebut.

The Reds, yang memainkan sebagian besar pemain lapis kedua, bermain imbang 2-2 kala bertandang ke markas Exeter di St James' Park.

Tim asuhan Klopp bahkan sempat dua kali tertinggal pada laga ini.

Wajar, pada laga ini, Klopp menurunkan mayoritas pemain muda. Bahkan, hanya Christian Benteke pemain senior yang merumput. Sisanya adalah kombinasi personel akademi dan pemain yang terlupakan (Jose Enrique serta Tiago Ilori)

Klopp mengaku agak terkejut dengan hasil yang didapat timnya. Namun, melihat penampilan Christian Benteke dkk, ia menganggap hasil imbang cukup memuaskan.

Baca juga: Harus Main Partai Ulang di Luar Dugaan Klopp

"Para pemain memang tidak tampil maksimal, tetapi hasil seri sudah cukup," tutur Klopp dilansir laman resmi klub.

Dengan demikian, Liverpool mau tak mau harus melakoni pertandingan replay melawan Exeter. Pada laga kedua nanti, giliran Merseyside merah yang berlaku sebagai tuan rumah di Anfield.

"Iya, tentu saja kami layak mendapatkan laga ulangan. Para pemain telah berusaha dan mencoba melakukan apa yang mereka bisa," ucap Klopp.

[video]http://video.kompas.com/e/4692423127001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X