Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harus Main Partai Ulang di Luar Dugaan Klopp

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 9 Januari 2016 | 08:13 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, saat memimpin timnya menghadapi West Ham United dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Boleyn Ground, London, Inggris, pada 2 Januari 2016.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, saat memimpin timnya menghadapi West Ham United dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Boleyn Ground, London, Inggris, pada 2 Januari 2016.

Jurgen Klopp tidak menduga Liverpool harus memainkan pertandingan ulang melawan tim kasta keempat sepak bola Inggris, Exeter City.

Memainkan sebagian besar pemain lapis kedua membuat Liverpool kesulitan untuk bisa mengalahkan Exeter City di babak ketiga Piala FA.

Baca juga:

The Reds harus puas dengan skor imbang 2-2 di Saint James' Park, Jumat (8/1/2016) atau Sabtu dini hari WIB. Hasil tersebut membuat kedua tim harus memainkan pertandingan ulang di Anfield.

"Mereka mengupayakan segalanya tetapi kami harus lebih kuat. Itu pertandingan sulit karena Exeter tampil sangat baik dan mendapatkan beberapa bagian saat mereka menampilkan permainan bagus," kata Klopp seperti dilansir BBC.

[video]http://video.kompas.com/e/4692423127001_ackom_pballball[/video]

"Exeter lebih kuat dalam pertarungan satu lawan satu. Mereka memenangi lebih banyak perebutan bola udara," ujar dia.

"Kami tidak beruntung karena kebobolan dua gol. Yang pertama adalah tercipta dari situasi menyerang dan kedua bagus. Namun, hasil akhir imbang dan kami harus bermain lagi. Saya tidak menduga kami harus memainkan pertandingan lain," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4687777649001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X