Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dybala Dibandingkan dengan Neymar

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 9 Januari 2016 | 06:03 WIB
Aksi Paulo Dybala dalam laga Lazio vs Juventus pada 4 Desember 2015 di Stadion Olimpico.
Paolo Bruno/GETTY IMAGES
Aksi Paulo Dybala dalam laga Lazio vs Juventus pada 4 Desember 2015 di Stadion Olimpico.

Pemain belakang Juventus, Alex Sandro, melontarkan pujian untuk rekan setimnya, Paulo Dybala. Menurut dia, Dybala memiliki kualitas seperti bintang Barcelona, Neymar.

Dybala memang tampil cukup menonjol bersama Juventus pada musim 2015-2016. Pemain depan asal Argentina ini sudah menyumbang sebelas gol dan lima assist dalam 25 pertandingan berbagai ajang.

Terkait kiprah Dybala, Alex Sandro pun menyatakan, "Dia memiliki semua kualitas untuk menjadi pemain juara seperti Hulk dan Neymar. Saya yakin, dia akan mengejutkan dunia sepak bola."

Dybala sendiri sempat diragukan publik. Mahar 32 juta euro (sekitar Rp 484,2 miliar) yang dibayarkan Juventus dianggap tak sebanding dengan kualitas Dybala.

Baik Alex Sandro maupun Dybala baru direkrut Juventus pada bursa transfer musim panas 2015. Keduanya saling membantu untuk melancarkan proses adaptasi dengan tim baru.

"Kehadiran sesama pemain Amerika Selatan selalu menjadi hal positif. Sebab, ada kesamaan bahasa dan kedekatan budaya. Kami sering menghabiskan waktu bersama," tutur Alex Sandro yang berkebangsaan Brasil.

[video]http://video.kompas.com/e/4687976464001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X