Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Pastikan Arsenal Serius untuk Pertahankan Gelar Piala FA

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 9 Januari 2016 | 06:15 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, melakukan joging dalam sesi latihan The Gunners pada sore hari sebelum pertandingan Liga Champions melawan Bayern Muenchen di London Colney, St Albans, Inggris, 3 November 2015.
DAN MULLAN/GETTY IMAGES
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, melakukan joging dalam sesi latihan The Gunners pada sore hari sebelum pertandingan Liga Champions melawan Bayern Muenchen di London Colney, St Albans, Inggris, 3 November 2015.

Arsene Wenger memastikan Arsenal akan tampil serius pada ajang Piala FA musim ini. Ia berambisi mempertahankan status juara bertahan untuk kali ketiga secara beruntun.

Arsenal merupakan juara Piala FA musim 2013-2014 dan 2014-2015. The Gunners akan memulai kiprah di kompetisi ini dengan melawan Sunderland di Emirates Stadium, Sabtu (9/1/2016).

Baca juga:

"Tentu ada tekanan karena kami memenangi kompetisi ini musim lalu. Sebagai juara bertahan kami ingin tetap bertahan dan berusaha mempertahankannya," ujar Wenger.

"Tidak ada alasan mengapa Piala FA dikesampingkan karena Premier League. Kami ingin tampil 100 persen di kompetisi ini," kata dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4683292803001_ackom_pballball[/video]

Di Premier League, Arsenal mampu memetik kemenangan 3-1 atas Sunderland awal musim ini. Namun, kali ini Wenger yakin The Gunners akan meladeni Sunderland yang lebih sulit dikalahkan.

"Kami sudah mempelajari bahwa Sunderland sangat berbahaya dalam melakukan serangan balik. Terakhir kali kami memetik kemenangan dengan perjuangan keras melawan mereka," ucap manajer berusia 66 tahun ini.

[video]http://video.kompas.com/e/4687728581001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X