Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penyelamat Liverpool Mengakui Ancaman dari Arsenal

By Septian Tambunan - Kamis, 14 Januari 2016 | 09:24 WIB
Gelandang Liverpool, Joe Allen (kiri), menembak bola ke gawang Arsenal dalam pertandingan Premier League di Anfield, Liverpool, Inggris, 13 Januari 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Gelandang Liverpool, Joe Allen (kiri), menembak bola ke gawang Arsenal dalam pertandingan Premier League di Anfield, Liverpool, Inggris, 13 Januari 2016.

Liverpool beruntung memiliki penyelamat dalam diri Joe Allen (25). Gol dia pada pengujung laga Premier League kontra Arsenal di Anfield pada Rabu (13/1/2016) menjadi penyama kedudukan sehingga skor akhir menjadi 3-3.

"Sangat menyenangkan untuk tampil dan memberi pengaruh ke dalam permainan," tutur Allen kepada BT Sport seperti dilansir BBC Sport.

"Kami mempunyai sikap (positif) untuk berjuang hingga peluit akhir. Kami terus melakukannya dan kami mendapatkan hasil," ujarnya lagi.

Allen juga mengakui ancaman yang diberikan Arsenal untuk para pesaing di Liga Inggris.

"Arsenal datang ke sini dalam performa impresif. Semua orang tahu ancaman yang mereka berikan," kata mantan gelandang kunci Swansea City itu.

Di lain sisi, pesepak bola kelahiran Carmarthen, Wales, tersebut menganggap laga Big Match melawan The Gunners sebagai pertunjukan yang menghibur.

"Saya yakin laga ini menarik bagi semua orang yang menonton," ucap Allen.

Hasil imbang ini membuat Liverpool bercokol di posisi ke-9 klasemen Liga Inggris.

The Reds terpaut 5 poin dari peringkat terakhir zona Liga Champions, yakni urutan empat, yang ditempati oleh Tottenham Hotspur.

[video]http://video.kompas.com/e/4702945148001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X