Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Istri Pemain Nigeria Ini Diculik Teroris

By Suryo Wahono - Sabtu, 9 Januari 2016 | 07:14 WIB
Fegor Ogude, setelah dirampok di Rusia, kini istrinya diculik teroris Nigeria.
Proeleven
Fegor Ogude, setelah dirampok di Rusia, kini istrinya diculik teroris Nigeria.

Nasib sial harus dihadapi pemain Nigeria ini berulang kali. Istri Fegor Ogude dikabarkan telah diculik oleh teroris dari kelompok Boko Haram ketika pemain klub Rusia tersebut sedang pulang kampung.

Ogude adalah pemain Amkar Perm, klub yang kini berlaga di Premier League Rusia. Dia dan istri sedang liburan akhir tahun karena liga libur.

Justru ketika berada di negara sendiri tragedi itu berlangsung. Para teroris menyerang Ogude di dekat rumahnya di kota Warri, yang terletak di bagian Selatan Nigeria. Maimunat Ogude, nama sang istri, ketika itu sedang bersama anak-anak mereka dan berencana hendak jalan-jalan keluar rumah.

Tiba-tiba sejumlah pria tak dikenal menyerang dan sang istri dipaksa masuk ke mobil dan pergi. Para penculik tidak ikut membawa anak-anak Ogude. Fegor tidak sedang berada di rumah dan mendapat kabar peristiwa tragis itu dari saudara lelakinya.

Fegor kemudian menghubungi polisi setempat dan para penegak hukum sedang berupaya mencari tahu identitas para pelaku. Polisi akhirnya menemukan mobil yang digunakan untuk menculik, 30 KM di luar kota Warri.

Kasus ini masih belum tuntas karena istri Fegor masih menghilang dan para penculik belum menghubunginya.

Direktur Eksekutif Amkar, Denis Maslov, telah memberikan pernyataan dukungan moril kepada pemainnya tersebut. Mereka bersedia membantu meringankan beban Ogure dalam bentuk apapun.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X