Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borong 2 Gol untuk Barcelona, Munir Disanjung Enrique

By Septian Tambunan - Kamis, 14 Januari 2016 | 07:18 WIB
Munir El Haddadi bersiap menembak bola saat membela Barcelona dalam pertandingan semifinal UEFA Youth League kontra Schalke 04 di Stadion Colovray, Nyon, Swiss, 11 April 2014.
PHILIPP SCHMIDLI/GETTY IMAGES
Munir El Haddadi bersiap menembak bola saat membela Barcelona dalam pertandingan semifinal UEFA Youth League kontra Schalke 04 di Stadion Colovray, Nyon, Swiss, 11 April 2014.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique (45), memuji striker belianya, Munir El Haddadi (20), yang memborong dua gol kala mengempaskan Espanyol 2-0 dalam laga Copa del Rey di Stadion Power8 pada Rabu (13/1/2016) malam atau Kamis dini hari WIB.

"Malam ini Munir bermain bagus. Dia adalah pemain muda dengan naluri mencetak gol tinggi," kata Enrique dalam laman AS.

"Munir memiliki ruang untuk berkembang. Dia adalah pemain dengan kualitas hebat," ucapnya lagi.

Enrique mengakui timnya memulai pertandingan dengan perlahan sebelum mendominasi secara menyeluruh.

"Saya menyukai laga ini meskipun kami memulai dengan lambat dan bermain ragu-ragu," tutur pelatih terbaik dunia 2015 itu.

"Setelah lima belas menit pertama, kami akhirnya masuk ke permainan dan mulai mendominasi. Kami senang bisa lolos ke babak berikutnya," ujar mantan pelatih AS Roma itu.

Baca juga: Terungkap, 30 Kapten yang Tidak Pilih Messi dalam Ballon d'Or

Enrique juga angkat bicara mengenai tensi panas laga derbi dalam beberapa minggu belakangan.

"Hari ini pertandingan berjalan tenang lantaran hasil positif kami pada leg pertama," kata pelatih kelahiran Gijon, Spanyol, itu.

"Sulit bagi Espanyol untuk memberi kami tekanan," ucap eks bintang Blaugrana itu.

Setelah memastikan lolos ke perempat final Copa del Rey, Barcelona akan kembali bertanding dalam ajang La Liga dengan menjamu Athletic Bilbao pada Sabtu (17/1/2016).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X