Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldinho Pamer Rekor Baru di Instagram

By Suryo Wahono - Jumat, 15 Januari 2016 | 01:31 WIB
Ronaldinho (FC Barcelona) menciup kening ibunya sambil membawa trofi Ballon D'Or di lapangan sebelum pertandingan La Liga melawan Sevilla, 11 Desember 2005 di Camp Nou.
Denis Doyle/Getty Images
Ronaldinho (FC Barcelona) menciup kening ibunya sambil membawa trofi Ballon D'Or di lapangan sebelum pertandingan La Liga melawan Sevilla, 11 Desember 2005 di Camp Nou.

Meski kariernya sebagai pemain sudah memasuki masa senja, pamor Ronaldinho tetap kuat. Reputasi yang telah dibangunnya di beberapa klub malah membuat Dinho makin disukai. Hal itu terlihat di akun media sosial resmi miliknya.

Peraih Ballon d'Or 2005 ini pernah dua kali membawa Barcelona meraih gelar La Liga dan satu gelar. Di Italia, Ronadinho pernah merasakan Scudetto bersama AC Milan.

Di Brasil, dia juga pernah menjadi pahlawan Tim Samba dengan menjuarai Copa America dan Piala Dunia 2002. Dia bagaikan magnet bagi trofi-trofi, baik bersama tim maupun secara individu.

Kini, Ronaldinho rupanya juga menjadi magnet pengikut di media sosial, terutama di Instagram. Foto-foto selfie yang dia posting mungkin bukan prestasi, tetapi reputasi sebagai bintang di beberapa tim besar tampaknya telah membuat orang tetap mengikuti jejak-jejaknya.

Belum lama ini Dinho mencapai rekor baru, yaitu akunnya di Instagram telah diikuti sebanyak 10 juta orang. Sang maestro kemudian menyusun beberapa kostum mantan klub yang pernah disinggahinya, lalu membentuk angka 10.000.000.

Ronaldinho pernah memperkuat beberapa klub yang populer di sejumlah negara, antara lain Gremio, Paris Saint-Germain, Barcelona, AC Milan, Flamengo, Atletico Mineiro, Queretaro, dan Fluminense.


()


Editor :
Sumber : Instagram, The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X