Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Turunkan Pemain Asing Lawan PBR

By Budi Kresnadi - Kamis, 14 Januari 2016 | 01:30 WIB
Penyerang Persib Bandung, Osas Saha.
Dok. Persib
Penyerang Persib Bandung, Osas Saha.

Persib Bandung akan diperkuat tiga pemain asing saat menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR) dalam laga persahabatan bertajuk 'Terima Kasih Djanur' di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Sabtu (16/1/2016). Tiga legiun asing tersebut adalah Osas Saha, Ibrahim Conteh dan OK John.

Osas dan Ibrahim pernah bergabung dengan Maung Bandung di Piala Jendral Sudirman. Sedangkan John sempat dibidik tetapi tidak jadi bergabung.

Herie Setiawan, asisten pelatih yang diserahi tanggung jawab menangani tim sepeninggal Djadjang Nurdjaman, mengatakan bahwa Ibrahim akan datang ke Bandung pada Jumat (15/1/2016), sedangkan dua pemain lainnya menunggu di Bekasi.

"Kami punya kesempatan latihan lengkap pada Sabtu (16/1/2016) pagi. Sudah menjadi kebiasaan kalau bertanding malam, pagi harinya kami menggelar latihan," kata Herie kepada Juara.net ,Rabu (13/1/2016) di Mess Persib.

Menurut Herie, latihan pagi hari itu merupakan ajang untuk beradaptasi bagi ketiga legiun asing, khususnya OK John yang baru pertama kali bergabung dengan Maung Bandung.

"Saya percaya kehadiran ketiga pemain asing pada posisi belakang, tengah dan depan ini akan menambah kekuatan Persib," tambahnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X