Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leonardo DiCaprio Kapok Skydiving

By Rabu, 13 Januari 2016 | 22:45 WIB
Leonardo DiCaprio menyaksikan pertandingan basket Los Angeles Lakers vs Utah Jazz di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, 27 April 2009.
NOEL VASQUEZ/GETTY IMAGES
Leonardo DiCaprio menyaksikan pertandingan basket Los Angeles Lakers vs Utah Jazz di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, 27 April 2009.

Aktor asal Amerika Serikat, Leonardo DiCaprio, dikenal sebagai penggemar olah raga yang memompa adrenalin. Salah satunya skydiving. Akan tetapi, DiCaprio mengaku kapok dan tak mau lagi melakukan skydiving dalam waktu dekat.

Soalnya, DiCaprio, 41 tahun, mengalami pengalaman buruk ketika terakhir kali melakukan skydiving beberapa waktu lalu, yakni dia hampir saja tewas karena parasutnya tak bisa terbuka.

"Ketika mengalami pengalaman seperti itu, saya tentu tak ingin mengulanginya," ujar DiCaprio, yang baru saja meraih anugerah aktor terbaik Golden Globe ini.

"Saya melompat dari pesawat. Tak berapa lama, parasut pertama saya tak bisa terbuka. Bahkan, parasut kedua saya sempat bermasalah," tutur DiCaprio.

Sisi baiknya, DiCaprio sedang melakukan skydiving tandem, yakni terjun berpasangan, sehingga dia memiliki rekan ketika ada masalah dengan parasutnya.

"Rekan saya itu yang memperbaiki parasut kedua dan dia sempat berkata bahwa kami sangat cepat menuju tanah dan mungkin kaki saya bisa patah," tuturnya.

"Jadi, itu adalah salah satu pengalaman terburuk dalam hidup saya dan saya tak akan mau lagi melakukannya," ucap DiCaprio.

DiCaprio yang berperan di film The Revenant, Titanic, dan The Wolf of Wall Street ini pun bisa mendarat dengan selamat dan sama sekali tidak patah kaki.


Editor : Aprelia Wulansari
Sumber : Etonline.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X