Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Insiden di Sarinah Tunda Laga Persib Vs PBR

By Budi Kresnadi - Kamis, 14 Januari 2016 | 21:19 WIB
Ketua Panpel Jafar Sidik umumkan pembatalan laga Persib vs PBR, Kamis (14/1/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Ketua Panpel Jafar Sidik umumkan pembatalan laga Persib vs PBR, Kamis (14/1/2016).

Insiden ledakan yang terjadi di Sarinah Jakarta, Kamis (14/1/2016) pagi, berimbas pada rencana laga persahabatan Persib Bandung vs Persipasi Bandung Raya.

Laga yang dijadwalkan berlangsung Sabtu (16/1/2016) di Stadion Wibawa Mukti Bekasi itu dipastikan batal digelar.

Jafar Sidik, ketua panpel laga persahabatan bertajuk "Terima Kasih Djanur", mengaku telah mendapat pemberitahuan dari Kepolisian setempat bahwa situasi saat ini dalam status siaga satu, sehingga pertandingan terpaksa ditunda sampai situasi kembali kondusif.

"Kami tidak akan memaksakan dan memahami situasi yang ada. Pembatalan pertandingan ini merupakan force majeure yang tidak diduga sebelumnya," kata Jafar yang juga Sekjen Asosiasi PSSI Jawa Barat.

Menurut Jafar, pihaknya akan menjadwal ulang pertemuan dua tim asal Jabar ini. Laga tunda kemungkinan akan digelar Sabtu (23/1/2016), namun tempatnya kemungkinan dipindahkan ke stadion Siliwangi Bandung.

Menyusul pembatalan ini, Jafar akan berkoordinasi dengan aparat keamanan dan koordinator suporter terkait mekanisme uang calon penonton yang sudah telanjur melakukan pemesanan tiket.

"Sampai Kamis (14/1/2016), jumlah tiket yang dipesan sudah mencapai 10.000 lembar. Proses pengembaliannya akan ditangani masing-masing koordinator suporter," kata Jafar.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X