Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Serius tetapi Santai Jelang Hadapi Borneo FC

By Kamis, 14 Januari 2016 | 18:42 WIB
Para pemain Semen Padang melakukan uji coba lapangan di Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu (9/1/2016).
YOS RIZAL/JUARA.net
Para pemain Semen Padang melakukan uji coba lapangan di Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu (9/1/2016).

Semen Padang akan menjalani partai krusial saat menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) pada laga kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman di Stadion Agus Salim, Sabtu (16/1/2016).

Manajemen Semen Padang menyikapi hal ini dengan sersan alias serius tetapi santai. Tidak terlihat ada ketegangan apalagi kepanikan di tubuh tim berjuluk Kerbau Sirah tersebut.

"Ya, semuanya berjalan apa adanya karena sudah ada tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk mengurus segalanya," kata Asisten Manajer SP Very Mulyadi.

Namun demikian, Very mengakui bahwa untuk urusan teknis timnya pasti lebih serius karena itu jadi faktor penting yang akan menentukan langkah tim selanjutnya.

Hal itu sudah dilakukan pelatih Nilmaizar bersama para asistennya dalam latihan setiap pagi dan sore di lapangan Komplek PT Semen Padang dan Stadion Agus Salim.

Mantan Manajer SP U-21 ini juga menyebut soal bonus yang menang sudah tersedia. Soal jumlahnya, dia mengatakan sudah diatur dalam sistem manajemen Kabau Sirah.

"Pokoknya semua dilalui dengan santai. Tak ada perubahan drastis dalam penanganan tim. Semua berjalan dengan regulasi yang tertata secara profesional," kata Very.

Semen Padang kalah 0-2 pada laga pertama yang berlangsung di Samarinda, pekan lalu. Mereka minimal harus menang 2-0 pada laga kedua ini untuk membuka peluang lolos ke partai final.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X