Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Borneo FC, Kiper Semen Padang Tak Butuh Persiapan Khusus

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 6 Januari 2016 | 18:13 WIB
Kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra, siap menghadapi Pusamania Borneo FC pada Minggu (10/1/2016).
HERKA YANIS/BOLA/JUARA.net
Kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra, siap menghadapi Pusamania Borneo FC pada Minggu (10/1/2016).

Semen Padang akan menjalani laga tandang lebih dulu di semifinal Piala Jenderal Sudirman. Jandia Eka Putra dkk. akan menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (10/1/2016).

Jandia yang berperan sebagai kiper mengaku Pusamania Borneo FC bukanlah lawan sembarangan. Terlebih lagi, Borneo akan mendapatkan suntikan semangat dari ribuan suporter yang dipastikan akan memadati stadion.

Meski demikian, Jandia tak memiliki persiapan khusus untuk meredam serangan Srdan Lopicic cs.

"Persiapan sama saja seperti biasanya, latihan dan uji coba. Persiapan pribadi juga tak ada yang berubah," kata kiper yang sudah kemasukan 6 gol selama PJS itu.

Namun, Jandia berharap komunikasi sistem pertahanan di Kabau Sirah bisa lebih baik lagi.

"Sebagai kiper saya yang mengatur lini pertahanan. Maka, saya ingin komunikasi dengan pemain lancar agar bisa menghalau semua serangan lawan," tutur Jandia lagi.

Soal striker lawan, Jandia pun tak terlalu memfokuskan kepada 1-2 pemain, Ia yakin semua pemain Borneo berkualitas. Maka, ia berharap agar rekan setimnya mampu menjaga semua pergerakan pilar-pilar Pesut Etam, julukan Borneo FC.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X