Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Canda Dani Alves tentang Messi dan FIFA Ballon d'Or

By Weshley Hutagalung - Selasa, 12 Januari 2016 | 21:07 WIB
Bek FC Barcelona, Dani Alves, saat menghadiri penghargaan FIFA Ballon d'Or di Zurich, 11 Januari 2016.
MICHAEL BUHOLZER/AFP
Bek FC Barcelona, Dani Alves, saat menghadiri penghargaan FIFA Ballon d'Or di Zurich, 11 Januari 2016.

Bek FC Barcelona, Dani Alves, sangat gembira rekannya, Lionel Messi, terpilih sebagai pemenang FIFA Ballon d'Or 2015. Ia punya lelucon terkait Messi dan penghargaan sepak bola terbaik di dunia tersebut.

Selain menyatakan tidak setuju Neymar Jr berada di peringkat ketiga FIFA Ballon d"or 2015 di bawah Cristiano Ronaldo, Dani Alves (32 tahun) juga mengatakan Messi masih akan lama berstatus pesepak bola terbaik di dunia.

"Messi akan meraih FIFA Ballon d'Or selama dia menghendakinya," kata Dani Alves di mixed zone usai penetapan pemenang FIFA Ballon d'Or di Zurich, Swiss, Senin (11/1/2015).

Tentu saja ucapan Alves itu disampaikan dengan maksud bercanda. Tetapi, Alves memuji kualitas permainan Messi yang semakin hari disebutnya kian membaik.

"Messi itu seperti anggur. Kita selalu mendapatkan yang terbaik darinya seiring waktu berjalan," ucap Alves lagi.

Dani Alves terpilih sebagai anggota dari FIFPro World Team of the Year alias bagian dari tim terbaik di dunia selama 2015.

Tentang penghargaan yang ia terima, kembali Dani Alves meleparkan guyonan.

"Sudah untuk yang kelima saya berada di situasi seperti ini. Saya bercanda dengan Messi karena setiap kali saya datang ke acara ini ia selalu terpilih meraih Ballon d'Or," ujar Alves.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X