Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Tim Papan Tengah Ini Yakin Kalahkan Roma

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 6 Januari 2016 | 05:27 WIB
Rolando Maran saat memperhatikan performa pemain Chievo di pertandingan melawan Lazio pada 30 Agustus 2015 di Stadion Marc Antonio Bentegodi
MARCO TACCA/GETTY IMAGES
Rolando Maran saat memperhatikan performa pemain Chievo di pertandingan melawan Lazio pada 30 Agustus 2015 di Stadion Marc Antonio Bentegodi

Pelatih Chievo Verona, Rolando Maran, optimistis pasukannya sanggup mengalahkan AS Roma saat bentrok di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Rabu (6/1/2015).

Chievo belum bisa membuktikan sanggup memetik kemenangan atas tim-tim papan atas Serie A. Hanya melawan Juventus mereka sanggup memetik poin, sisanya mengalami kekalahan kontra Inter Milan, Fiorentina, dan Napoli.

Baca juga:

Satu-satunya tim jajaran lima besar yang belum dihadapi Chievo di setengah perjalanan musim ini adalah Roma. Maran pun berharap bisa memberikan hadiah istimewa bagi presiden Chievo, Luca Campdelli.

"Saya senang memulai 2016 dengan melawan tim hebat dan bahkan jika Roma tidak bisa diperkuat banyak pemain, mereka tetap kuat," ucap Maran.

"Mereka akan mengincar kemenangan, namun kami juga menginginkannya. Saya bangga dapat menangani tim ini dan berharap bisa memberikan presiden klub hadiah spesial," kata dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4669183751001_ackom_pballball[/video]

Chievo belum terlalu aktif pada awal bursa transfer musim dingin ini. Akan tetapi, Maran tampak tak akan menuntut banyak dan sudah cukup puas dengan komposisi skuat yang dimilikinya.

"Ini bagus untuk melakukan lebih sedikit penyesuaian. Namun, saya yakin dengan pemain-pemain yang ada," ujar dia.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X