Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mohammad Ahsan Rayakan Ulang Tahun Ke-2 Putri Pertamanya

By Rabu, 13 Januari 2016 | 15:53 WIB
Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan (kedua dari kiri) tengah meniup lilin bersama keluarganya pada acara ulang tahun ke-2 anak pertamanya di JJ Royal Bistro, Senayan, Jakarta, Minggu (10/1/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan (kedua dari kiri) tengah meniup lilin bersama keluarganya pada acara ulang tahun ke-2 anak pertamanya di JJ Royal Bistro, Senayan, Jakarta, Minggu (10/1/2016).

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, merayakan ulang tahun putri pertamanya, Chayra Marita Ahsan yang ke-2 tahun.

Ahsan bersama istrinya, Christine Novitania menggelar acara ulang tahun tersebut di JJ Royal Bistro, Senayan City, Jakarta, Minggu (10/1/2016).

Pada acara tersebut, Ahsan dan Christine beserta kedua buah hatinya, Chayra dan King Arsakha Ahsan mengenakan pakaian bernuansa hijau.

"Pesta ulang tahun Chayra ini temanya flowers, dari dekorasi sendiri sudah dominan warna pink. Jadi, untuk pakaiannya kami memilih warna hijau," kata Christine di sela-sela acara.

Pesta ulang tahun ke-2 Chayra berjalan lancar dan meriah. Dari tamu-tamu yang hadir, tampak beberapa rekan Ahsan dari PBSI.

Mereka adalah Hendra Setiawan dan Tontowi Ahmad serta jajaran pelatih seperti Nova Widianto dan Marleve Mainaky beserta keluarga. Sang Oma dan Eyang pun turut hadir memeriahkan acara ini.

"Terima kasih untuk semua tamu undangan yang sudah hadir di acara ulang tahun Chayra yang ke-2. Semoga Chayra jadi anak sholehah dan berbakti pada orang tua," ucap Ahsan dan Christine.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X