Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sukses Sabet Ballon d'Or, Messi Ogah ke Premier League

By Ade Jayadireja - Selasa, 12 Januari 2016 | 11:38 WIB
Lionel Messi merayakan gol yang dia cetak untuk Barcelona dalam pertandingan Copa del Rey kontra Espanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 6 Januari 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Lionel Messi merayakan gol yang dia cetak untuk Barcelona dalam pertandingan Copa del Rey kontra Espanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 6 Januari 2016.

Lionel Messi meredam rumor yang mengaitkan dirinya dengan Premier League. Ia merasa perlu angkat bicara guna menenangkan fans FC Barcelona.

Belakangan ini, isu kepindahan Lionel Messi ke Inggris memang santer terdengar. Manchester City menjadi klub yang paling gencar dihubungkan dengan megabintang Barcelona itu.

Di tengah badai isu, Messi mengatakan bahwa dirinya tak akan meninggalkan Barcelona. Ia ingin melanjutkan sukses bersama klub yang telah ia bela sejak usia 17 tahun.

Baca juga: Kebahagiaan Messi Usai Raih Ballon d'Or 2015

"Saya ingin melanjutkan sukses bersama klub," tutur Messi usai dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or 2015 dalam malam seremoni di Zurich, Senin (11/1/2016).

"Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak bisa meninggalkan Barcelona. Hal tersebut selalu menjadi tanggung jawab saya," ucap pemain berjulukan La Pulga itu.

Lebih lanjut, Messi juga menyatakan dirinya berniat mengakhiri karier bersama Blaugrana.

"Rumah saya ada di Barcelona. Keinginan saya adalah menyudahi karier di tempat saya memulai, yakni Barcelona," ucap kapten timnas Argentina tersebut.

Begitu banyak gelar yang sudah dipersembahkan Messi sejak menjalani debut di tim senior Blaugrana pada 2004. Ia memberikan tujuh titel La Liga, tiga Copa del Rey, empat Liga Champions, dan tiga kali juara Piala Dunia Klub.

[video]http://video.kompas.com/e/4690694017001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X