Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Konfirmasi Tengah Negosiasi Transfer Guarin ke China

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 20 Januari 2016 | 06:01 WIB
Ekspresi Fredy Guarin saat melakoni pertandingan derbi kota Milan antara Inter Milan kontra AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada 13 September 2015.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Ekspresi Fredy Guarin saat melakoni pertandingan derbi kota Milan antara Inter Milan kontra AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada 13 September 2015.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengonfirmasi pihaknya tengah melakukan negosiasi terkait kemungkinan transfer Fredy Guarin ke klub asal China, Jiangsu Sunning, Selasa (19/1/2016).

Guarin ada dalam daftar pemain yang dijual Inter pada bursa transfer musim dingin ini. Meski Ausilio mengakui pihaknya tengah melakukan negosiasi, namun belum ada kesepakatan tercapai.

Baca juga: Suarez Adalah Calon Pemain Terbaik Dunia bagi Rodgers

"Ia masih pemain Inter. Tidak ada gunanya menyembunyikan bahwa kami tengah melakukan negosiasi. Namun hingga dokumen-dokumen ditandatangani, kami tidak bisa berbicara tentang kesepakatan yang diambil," ujar Ausilio.

"Akan kita ketahui bersama seperti apa akhir dari negosiasi ini. Jika Guarin pergi, skuat akan digantikan. Namun kami baru melakukan evaluasi setelahnya," kata dia.

Baca juga: Sunderland Terpuruk, Pantilimon Pindah ke Watford

Kemungkinan menjual Guarin, terkait rencana lain I Nerazzurri pada bursa transfer Januari. Belakangan Inter diyakini berambisi merekrut target utama, gelandang Sampdoria Roberto Soriano.

"Kami aktif pada bursa transfer dan mengevaluasi situasi yang ada. Untuk Soriano, kami perlu bernegosiasi dengan Massimo Ferrero dan itu tidak mudah. Jadi, saya juga harus mempertimbangkan solusi lain," ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4708145568001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X