Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Tambah Pemain, Atep Sambut Positif

By Erwin Snaz - Senin, 4 Januari 2016 | 18:12 WIB
Atep tengah berlatih bersama tim Persib
ERWIN SNAZ/BOLA
Atep tengah berlatih bersama tim Persib

 Kapten Persib Bandung, Atep (30), menyambut positif rencana klub menambah pemain guna persiapan turnamen pada Februari 2016, baik itu Piala Gubernur Kaltim maupun Piala Wali Kota Padang.

Menurutnya, penambahan pemain memang perlu bagi Persib guna menambah kekuatan setelah ditinggal beberapa pemain inti.

Maung Bandung harus merelakan kepergian beberapa pilar seperti Vladimir Vujovic, Makan Konate, Firman Utina, Illija Spasojevic.

Mereka juga belum diperkuat Supardi dan Achmad Jufrianto yang hingga saat ini belum kembali latihan bersama Persib.

Atep mengutarakan bahwa sektor belakang termasuk salah satu yang paling penting dan belum diisi hingga saat ini.

"‎Menurut saya, Persib saat ini butuh pemain di posisi belakang karena Tony Sucipto dan Agung bukan stopper. Jadi, saya ingin para pelatih mencari pemain di posisi stopper," ujar Atep di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (4/1/2016).

Bahkan, pemain bernomor punggung 7 ini berharap tim pelatih dan manajemen cepat bergerak untuk mendapat stopper mumpuni agar pemain baru tersebut punya waktu lebih lama untuk melakukan adaptasi.

Atep pun tidak mempermasalahkan personel anyar tersebut merupakan pemain lokal atau asing.

Menurutnya, hal terpenting adalah sang bek harus cepat adaptasi dengan skuat Persib karena Piala Gubernur Kaltim dan Piala Wali Kota Padang sama-sama akan digelar pada Februari.

"Yang penting sesuai dengan kebutuhan tim, apakah itu personel asing atau lokal asal bisa mengisi posisi yang saat ini memang kosong," jelas pemain asal Cianjur ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X