Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

McClaren Kagumi Kualitas Eks Gelandang Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 13 Januari 2016 | 08:07 WIB
Jonjo Shelvey (Swansea City) datang ke stadion sebelum pertndingan Premier League antara Crystal Palace vs Swansea City di Selhurst Park, 28 Desember 2015 di London.
Photo by Ben Hoskins/Getty Images
Jonjo Shelvey (Swansea City) datang ke stadion sebelum pertndingan Premier League antara Crystal Palace vs Swansea City di Selhurst Park, 28 Desember 2015 di London.

Newcastle United berhasil menuntaskan salah satu aktivitas transfer utama pada bursa transfer musim dingin ini. The Magpies resmi merekrut Jonjo Shelvey dari Swansea City, Selasa (12/1/2016).

Newcastle mendatangkan gelandang berusia 23 tahun ini dengan ikatan kontrak berdurasi lima setengah tahun. Ia merupakan rekrutan kedua yang dilabuhkan ke Saint James Park bulan ini setelah Henri Saivet.

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Saya senang karena ini akhirnya dapat diselesaikan," ujar Shelvey seperti dikutip situs resmi Newcastle United.

Shelvey adalah pemain yang bergabung dengan Swansea pada 2013 setelah mengabdi selama tiga tahun di Liverpool. Ia bisa menjadi pemain kunci di lini tengah The Swans saat masih diarsiteki Garry Monk.

Baca juga:

[video]http://video.kompas.com/e/4687777649001_ackom_pballball[/video]

"Saya senang bisa menyambut Jonjo ke Newcastle United. Ia memiliki banyak pengalaman sebagai gelandang muda Inggris. Saat ini ia juga pemain tim nasional Inggris jadi saya yakin ia adalah tambahan bagus bagi skuat," kata manajer Steve McClaren.

"Ia pemain yang sebelumnya sudah kami kagumi. Jadi, kami sangat senang sekarang bisa mendatangkannya ke sini," ucapnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Newcastle United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X