Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tibo Cs Penuhi Target di Timor Leste

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 25 Januari 2016 | 19:43 WIB
Titus Bonai, Patrich Wanggai, Abdulrahman, memperkuat klub Timor Leste, Karketu FC.
Istimewa
Titus Bonai, Patrich Wanggai, Abdulrahman, memperkuat klub Timor Leste, Karketu FC.

Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan Abdul Rahman sukses antarkan Karketu FC memenuhi targetnya, lolos ke kompetisi kasta teratas. 

Karketu FC lolos ke Liga Futebool Amadora berkat kemenangan 2-1 atas Zebra FC pada laga pamungkas Grup B, Senin (25/1/2016).

"Saya mencetak satu gol pada laga tersebut," kata Abdul Rahman kepada Juara.net, Senin (25/1/2016).

Kemenangan tersebut memantapkan posisi Karketu FC sebagai pemuncak klasemen Grup B dengan 9 poin. Dari grup ini, tim lolos lainnya adalah AS Ponta Leste dengan raihan 8 poin.

"Saya senang bisa bawa Karketu FC lolos ke kasta tetinggi. Bagaimanapun, itu adalah target awal klub. Alhamdulillah, sekarang kami bisa memenuhinya," tutur Abdul Rahman lagi.

Liga Futebool Amadora merupakan liga profesional di Timor Leste yang baru mulai digelar tahun ini.

Ada 21 tim dan terbagi dalam 4 grup bersaing di babak kualifikasi untuk menentukan siapa yang bermain di kasta tertinggi dan kasta kedua kompetisi.

Juara dan peringkat kedua grup serta 4 tim peringkat ketiga terbaik akan otomatis lolos ke kasta tertinggi. Total akan ada 12 tim yang tampil di Liga Futebol Amadora.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X