Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sterling: City Tak Perlu Khawatirkan Para Pesaing

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 13 Januari 2016 | 07:47 WIB
Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Borussia Moenchengladbach pada pertandingan terakhir penyisihan Grup D Liga Champions di Etihad Stadium, Selasa (8/12/2015).
PAUL ELLIS/AFP
Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Borussia Moenchengladbach pada pertandingan terakhir penyisihan Grup D Liga Champions di Etihad Stadium, Selasa (8/12/2015).

Raheem Sterling (21) memastikan rekan-rekannya di Manchester City hanya fokus dengan kinerja tim, bukan klub lain, guna memperbesar peluang memenangi gelar Premier League.

Manchester City tengah berusaha memenangi gelar ketiga dalam lima tahun terakhir. Saat ini pasukan Manuel Pellegrini menempati posisi ketiga klasemen sementara dari 20 pertandingan dan hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen sementara, Arsenal.

Sterling mengatakan The Citizens tidak perlu khawatir dengan apa yang dilakukan tim-tim di atas mereka dan pesaing lain dalam perburuan gelar musim ini. Menurut dia, Man City hanya perlu memikirkan diri sendiri pada periode krusial musim ini.

"Kami hanya perlu fokus dengan apa yang perlu dilakukan untuk memenangi Premier League dan tidak perlu khawatir dengan tim-tim lain serta apa yang mereka lakukan," ucap Sterling seperti dilansir situs resmi Man City.

Baca juga:

"Dengan begitu kami tidak membiarkan apapun memengaruhi pemikiran kami dan hanya fokus dengan kinerja sendiri," ujar dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4688609477001_ackom_pballball[/video]

Man City akan menjamu Everton di Etihad Stadium, Rabu (13/1/2016) atau Kamis dini hari WIB. Pekan lalu City mengalami kekalahan pada semifinal pertama Piala Liga melawan Everton di Goodison Park dengan skor 1-2.

"Kami memainkan banyak pertandingan tandang dalam dua pekan terakhir. Jadi, kami sudah tidak sabar tampil di depan fans kami lagi," kata pemain yang lahir di Kingston, Jamaika ini.

"Saya tidak bermain pada laga semifinal pertama  pekan lalu. Jadi, saya sangat berharap bisa terlibat kali ini," ujarnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4687777649001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manchester City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X