Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulang dari Norwich, Kompany Alami Insiden Menakutkan di Bandara

By Anju Christian Silaban - Senin, 11 Januari 2016 | 17:43 WIB
Ekspresi kekecewaan bek Manchester City, Vincent Kompany, saat harus meninggalkan lapangan karena cedera, pada lanjutan Premier League kontra Sunderland di Stadion Etihad, Sabtu (26/12/2015).
Jan Kruger/Getty Images
Ekspresi kekecewaan bek Manchester City, Vincent Kompany, saat harus meninggalkan lapangan karena cedera, pada lanjutan Premier League kontra Sunderland di Stadion Etihad, Sabtu (26/12/2015).

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, termasuk dalam lima penumpang pesawat Citation CJ2, yang tergelincir saat hendak lepas landas dari Bandara Norwich, Sabtu (9/1/2016).

Insiden ini terjadi sekitar pukul 18.00 WIB waktu setempat atau setelah pertandingan antara Norwich City dan Manchester City di Stadion Carrow Road. Kompany masih menjalani pemulihan cedera betis, tetapi turut hadir di stadion.

Kepulangan Kompany pun tertunda. Pesawat Citation CJ2 yang membawanya tergelincir hingga ke rumput. Kompany dan empat penumpang lainnya dilaporkan tidak mengalami cedera.

Bandara langsung ditutup selama proses pemindahan pesawat dan baru dibuka pukul 21.58 waktu setempat.

Tidak diketahui penyebab tergelincirnya pesawat Citation CJ2. Hingga kini, Air Accident Investigation Branch masih melakukan penyelidikan.

"Pesawat direncanakan terbang ke Bandara Bristol, Selasa (12/1/2016). Investigasi akan terus dilakukan," tutur juru bicara Centreline Air Charter.

[video]http://video.kompas.com/e/4684083402001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X