Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Persib Berharap Banyak kepada Dejan

By Budi Kresnadi - Rabu, 20 Januari 2016 | 00:00 WIB
Mantan pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic, yang dikabarkan menjadi pelatih baru Persib Bandung.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Mantan pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic, yang dikabarkan menjadi pelatih baru Persib Bandung.

Dejan Antonic yang dikabarkan akan menjadi pelatih baru Persib Bandung, memang belum datang ke Bandung. Meski begitu, penggawa Maung Bandung tampaknya antusias menerima mantan arsitek tim Pelita Bandung Raya ini.

Kapten Persib, Atep, menilai Dejan sebagai pelatih hebat yang berhasil dalam pembinaan pemain muda seperti yang pernah dilakukannya ketika menangani PBR pada kompetisi LSI 2014.

"Kelihatannya Dejan pintar memotivasi dan memoles para pemain muda. Saya kira dia cocok menjadi pelatih Persib yang kini banyak memiliki pemain muda," ujar Atep kepada Juara.net, Selasa (19/1/2016) di mess Persib.

Menurut Atep, tangan dingin Dejan telah terbukti dengan keberhasilannya membawa PBR yang relatif minim pemain bintang melenggang hingga semifinal LSI 2014.

Sementara itu, bek sayap Dias Angga mengaku senang bisa kembali berkumpul dengan pelatih asal Serbia yang memolesnya saat membela PBR.

"Dia merupakan pelatih yang pandai memompa semangat pemain. Dia selalu memberikan motivasi kepada pemain untuk selalu menang dalam pertandingan," tutur Dias.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X