Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Beberkan Kondisi Terkini Daniel Sturridge

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 20 Januari 2016 | 00:23 WIB
Daniel Sturridge mencetak dua gol dalam kemenangan 6-1 Liverpool atas Southampton, Rabu (2/12/2015)
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Daniel Sturridge mencetak dua gol dalam kemenangan 6-1 Liverpool atas Southampton, Rabu (2/12/2015)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, membeberkan kondisi terkini Daniel Sturridge. Klopp mengatakan, Sturridge masih belum bisa dimainkan karena absen berlatih bersama rekan-rekannya sejak laga kontra Newcastle United pada 6 Desember 2015.

Musim ini terasa pahit bagi Sturridge. Penyerang berusia 26 tahun itu mengalami berbagai persoalan cedera dan harus absen merumput dalam waktu yang cukup panjang.

Belum ada informasi mengenai kapan Sturridge bisa kembali bermain. Namun, Klopp memastikan Sturridge masih absen pada laga ulang babak ketiga Piala FA kontra Exeter City di Stadion Anfield, Rabu (20/1/2016).

"Tidak ada kesempatan untuk Sturridge. Dia harus istirahat berlatih karena beberapa masalah cedera," ujar Klopp seperti dikutip dari The Mirror, Selasa (19/1/2016).

"Sekarang dia memang sudah kembali berlatih, tetapi dia kehilangan waktunya. Dia sudah tak latihan bersama tim sejak laga melawan Newcastle. Saya tak tahu berapa lama dia absen," ucap pelatih asal Jerman berusia 48 tahun itu.

Sturridge bergabung ke Liverpool dari Chelsea dengan banderol sebesar 10,5 juta poundsterling. Tiga tahun berseragam The Reds, Sturridge telah mencetak 45 gol dari 73 laga di seluruh kompetisi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X