Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Bertikai dengan Wasit Laga Derbi Catalan

By Septian Tambunan - Senin, 4 Januari 2016 | 10:00 WIB
Maskot Barcelona, Lionel Messi, beraksi dalam pertandingan La Liga kontra Deportivo La Coruna di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 12 Desember 2015.
ALEX CAPARROS/GETTY IMAGES
Maskot Barcelona, Lionel Messi, beraksi dalam pertandingan La Liga kontra Deportivo La Coruna di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 12 Desember 2015.

Saluran TV Spanyol, Cuatro, telah menyiarkan rekaman pertikaian antara megabintang Barcelona, Lionel Messi (28), dengan wasit José Luis González González, yang menjadi pengadil pertandingan antara Espanyol kontra Blaugrana. Sebelumnya, Gonzalez juga memimpin laga Real Madrid melawan Real Sociedad.

Pada satu tayangan dalam Derbi Catalan itu, wasit resmi La Liga tersebut terlihat mengatakan sesuatu kepada Messi.

Seperti dilansir Marca, Minggu (3/1/2015), Gonzalez berujar, "Saya tidak akan membiarkan Anda pulang dengan membawa apa pun."

Messi pun membalas dengan menuturkan, "Anda mulai lagi, seperti hari lainnya, seperti hari lainnya."

González juga baru mendapat sorotan dalam pertandingan Madrid di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (30/12/2015). Saat itu, dia memberikan hadiah dua penalti untuk kubu Los Blancos.

Selain itu, González merupakan pengadil lapangan dalam leg pertama laga Piala Super Spanyol pada Agustus lalu. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion San Mames itu, Messi cs harus menyerah 0-4 dari tuan rumah Athletic Bilbao dan berujung pada gagalnya meraih titel.



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X