Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fans Ini Janji Bikin Tato di Alat Vital Jika Newcastle ke Eropa

By Suryo Wahono - Rabu, 13 Januari 2016 | 02:57 WIB
Contoh tato gila suporter klub demi kecintaan mereka terhadap klub favorit atau pemain top.
Dreamteamfc
Contoh tato gila suporter klub demi kecintaan mereka terhadap klub favorit atau pemain top.

 Seorang suporter fanatik Newcastle United berniat untuk membuat tato di alat vitalnya apabila tim kesayangannya masuk zona kompetisi Eropa. Pria ini sebelumnya sudah membuat tato skor Newcastle melawan Liverpool ketika tim favoritnya tersebut menang di kandang beberapa pekan lalu

Musim ini sudah beberapa fans yang membuat sensasi dengan membuat tato unik seputar klub atau bintang pujaannya. Penggemar Jamie Vardy belum lama ini melakukannya. Dia membuat tato kutipan kata-kata penyerang Leicester City itu di Twitter.

Selain itu juga pernah ada tato skor pertandingan West Ham, logo klub, atau bahkan nomor punggung dan nama pemain legendaris. Akan tetapi, aksi suporter Newcaste ini agak berlebihan.

Brad Lister, nama fans tersebut, dikenal kecanduan membuat tato dan pada tubuhnya sudah ada beberapa tato lainnya. Selain skor kemenangan Newcastle, di tangan kirinya ada tato inisial besar NUFC.

Lalu apa yang akan dilakukan Brad bila Newcastle juara Premier League. Dia telah membuat klaim dan janji lebih gila lagi.

"Saya akan membuat seratus tato skor bila Newcastle juara Premiership... bila masuk ke kompetisi Eropa, saya akan membuat tato di willy alat vital) saya," kata Lister seperti dikutip oleh The Mirror.

Berikut ini beberapa tato gila yang telah dibuat para fans klub sepak bola musim ini:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X