Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Sharapova Mau Jualan Cokelat

By Senin, 25 Januari 2016 | 18:29 WIB
Petenis Rusia, Maria Sharapova, mempromosikan Sugarpova di Stuttrgart, Jerman, 19 April 2014.
ALEXANDER HASSENSTEIN/GETTY IMAGES
Petenis Rusia, Maria Sharapova, mempromosikan Sugarpova di Stuttrgart, Jerman, 19 April 2014.

Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, sukses mengembangkan bisnis permen Sugarpova miliknya sejak 2012. Kini, Sharapova ingin memperbanyak variasi Sugarpova dengan menambah pilihan, yakni cokelat.

Sharapova, 28 tahun, sedang mempersiapkan cokelat Sugarpova yang akan diluncurkan pada Mei, bertepatan sebelum pelaksanaan Prancis Terbuka, 22 Mei-5 Juni 2016.

"Cokelat Sugarpova akan memiliki aneka bentuk dan rasa," ujar Max Eisenbud, agen Sharapova.

"Kami sedang membangun masa depan Sharapova sebelum dia memilih pensiun. Kami ingin membuat Sugarpova sebagai merek yang menampilkan sebuah gaya hidup," ucap Eisenbud.

Tak hanya itu, tim bisnis Sugarpova juga berniat merambah bidang di luar kudapan manis. Rencananya, Sugarpova akan membuat beberapa barang perlengkapan rumah dan pakaian tidur.

Sementara itu, Sharapova bakal menghadapi petenis nomor satu dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams, di perempat final Australia Terbuka, Selasa (26/1/2016).


Editor : Aprelia Wulansari
Sumber : Forbes.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X