Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mandzukic Mengakui Pilih Bayern daripada Juventus pada 2012

By Septian Tambunan - Senin, 4 Januari 2016 | 09:20 WIB
Mario Mandzukic merayakan kemenangan Juventus dengan memegang trofi Piala Super Italia seusai mengalahkan Lazio di Stadion Shanghai, Shanghai, Cina, 8 Agustus 2015.
LINTAO ZHANG/GETTY IMAGES
Mario Mandzukic merayakan kemenangan Juventus dengan memegang trofi Piala Super Italia seusai mengalahkan Lazio di Stadion Shanghai, Shanghai, Cina, 8 Agustus 2015.

 Mario Mandzukic (29) menuturkan bahwa dirinya bisa saja bergabung dengan Juventus lebih awal, yakni pada 2012. Namun, dia mengaku saat itu lebih memilih Bayern Muenchen.

"Saya sudah melakukan komunikasi dengan Juventus sebelum Euro 2012, tetapi kemudian (tawaran dari) Bayern Muenchen muncul," kata juru gedor tim nasional Kroasia itu kepada Sportske Novosti seperti dilansir Forza Italian Football, Minggu (3/1/2015).

"Bayern adalah tim terbaik di Bundesliga, jadi saya pergi ke sana. Namun, setelah tiga tahun nasib membawa saya ke Juventus," ucapnya lagi.

Pada kala itu, Mandzukic masih berkompetisi di Bundesliga dengan membela panji Wolfsburg.

Selama berseragam Die Wolfe, dia menemukan sahabat baru, yang notabene merupakan bek Juventus saat ini, yaitu Andrea Barzagli.

"Saya sudah mengenal Barzagli dari Wolfsburg dan telah bertemu beberapa orang lainnya dari skuat Juventus lewat pertandingan dengan klub mau pun negara saya," ujar Pemain Terbaik Kroasia pada 2012 dan 2013 itu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : , Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X