Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milos Raonic Kalahkan Stanislas Wawrinka untuk Pertama Kalinya

By Senin, 25 Januari 2016 | 17:33 WIB
Petenis Kanada, Milos Raonic mengepalkan tangan setelah memastikan kemenangan atas Stanislas Wawrinka (Swiss) pada pertandingan babak 16 besar yang digelar di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Senin (25/1/2016).
WILLIAM WEST/AFP PHOTO
Petenis Kanada, Milos Raonic mengepalkan tangan setelah memastikan kemenangan atas Stanislas Wawrinka (Swiss) pada pertandingan babak 16 besar yang digelar di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Senin (25/1/2016).

Petenis Kanada, Milos Raonic, lolos ke babak perempat final Australia Terbuka setelah mengalahkan unggulan keempat, Stanislas Wawrinka untuk pertama kalinya pada babak 16 besar dengan 6-4, 6-3, 5-7, 4-6, 6-3.

Pada pertandingan yang digelar di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Senin (25/1/2016), petenis Kanada tersebut memastikan kemenangan atas Wawrinka setelah bertarung selama 3 jam 45 menit.

Melaju ke babak perempat final menyamai pencapaian Raonic pada Australia Terbuka tahun lalu.

"Saya bermain seusai ritme permainan dengan cara mendikte dan mengontrol di tengah lapangan. Saya membawa pikiran agar bisa melalui hari ini," kata Raonic.

"Ini adalah langkah lanjutan bagi saya untuk mencoba dan mencapai tujuan yang hendak saya capai. Saya selalu mencari cara untuk mendapatkan yang lebih baik," ucap Raonic

Petenis 25 tahun itu mengawali musim 2016 dengan menjadi runner up di Kejuaraan Tenis Mubadala di Abu Dhabi setelah dikalahkan petenis Spanyol, Rafael Nadal.

"Ini menjadi kemenangan pertama saya di Rod Laver Arena. Tentu hal ini sangat bagus," ucap Raonic.

Sepanjang pertandingan Raonic mencetak 24 ace dan 82 winner untuk menghentikan langkah Wawrinka yang selalu lolos ke semifinal dalam dua tahun terakhir di Melbourne Park.

Pada babak perempat final, Raonic akan menghadapi unggulan ke-23 Gael Monfils (Perancis) yang meraih tiket perempat final setelah menang dari Andrey Kuznetsov (Rusia) 7-5, 3-6, 6-3, 7-6(4).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ausopen.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X