Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belum Juga Antar Valencia Menang, Ini Ucapan Gary Neville

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 25 Januari 2016 | 14:40 WIB
Gary Neville (kiri) bersama adik sekaligus asistennya, Phil Neville, saat memimpin tim Valencia menghadapi Real Madrid dalam lanjutan La Liga 2015-2016 di Estadio Mestalla, Valencia, Spanyol, pada 3 Januari 2016.
MANUEL QUIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES
Gary Neville (kiri) bersama adik sekaligus asistennya, Phil Neville, saat memimpin tim Valencia menghadapi Real Madrid dalam lanjutan La Liga 2015-2016 di Estadio Mestalla, Valencia, Spanyol, pada 3 Januari 2016.

Sejak ditunjuk sebagai pelatih baru Valencia, Gary Neville belum berhasil memberikan kemenangan di La Liga. Akan tetapi, ia berusaha tetap tenang dan yakin hasil positif akan segera diberikan anak asuhnya.

Gary Neville dipercaya untuk menjadi penerus Nuno Espirito Santo di Valencia pada Desember 2015. Sejauh ini ia sudah melakoni tujuh pertandingan di La Liga.

Namun, belum sekalipun Neville berhasil memetik tiga poin. Dari tujuh laga tersebut, ia hanya bisa merengkuh hasil seri lima kali dan kalah dua kali.

"Kemenangan akan datang. Fans ingin kemenangan dan saya sangat ingin memberikannya kepada mereka. Setidaknya mereka menginginkan pemain terus berjuang hingga akhir," ucap Neville seperti dilansir situs resmi Valencia.

Baca juga:

Minggu (25/1/2016) atau Senin dini hari WIB, Valencia kembali menuai hasil imbang. Gol larut Alvaro Negredo menyelamatkan Los Che dari kekalahan di markas Deportivo La Coruna.

Sebagai pelatih eks kapten Manchester United ini tentu tidak puas hanya memetik hasil imbang. Kendati demikian, di sisi lain pelatih berusia 40 tahun ini cukup bangga dengan perjuangan tak kenal putus asa anak asuhnya di partai tersebut.

"Saya tidak bisa meminta lebih dari pemain dalam hal usaha dan keinginan. Saya bangga mereka tidak berhenti berupaya hingga akhir," kata saudara kandung Phil Neville itu.

"Saya akan sangat kecewa jika kami tidak mendapatkan poin hari ini. Jika bisa lebih sabar, kami akan mencetak lebih banyak gol," ujar Neville.

"Saya tidak senang dengan hasil hari ini. Hasil imbang tidak perna bisa menyenangkan pelatih Valencia. Apa yang membuat saya bangga adalah fakta kami terus berjuang hingga akhir," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4719885099001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Valencia CF


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X