Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valentino Rossi Kunjungi Bali!

By Senin, 25 Januari 2016 | 10:00 WIB
Pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi (kiri), berbicara kepada penggemar didampingi Presiden RI Joko Widodo (tengah) dan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, saat kunjungan ke Jakarta, Indonesia, pada 2014.
YAMAHA INDONESIA
Pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi (kiri), berbicara kepada penggemar didampingi Presiden RI Joko Widodo (tengah) dan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, saat kunjungan ke Jakarta, Indonesia, pada 2014.

Para penggemar Valentino Rossi yang berada di Bali punya kesempatan untuk bertemu langsung dengan idola mereka tersebut.

Pebalap Movistar Yamaha asal Italia tersebut mengunjungi Bali, pekan ini. Rossi akan mengikuti beberapa acara yang sudah disusun oleh Yamaha Indonesia.

"Halo, ini dengan Valentino Rossi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya kepada saya," kata Rossi yang disampaikan dalam rilis Yamaha Indonesia.

Rossi akan ada di Pulau Dewata untuk menghadiri pertemuan nasional main dealer dan dealer pada awal tahun, yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang.

Dia juga akan bertemu konsumen loyal pabrikan Garpu Tala, komunitas Yamaha, dan rider Yamaha Racing Indonesia.

Sebelumnya, Rossi dan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, sudah hadir dalam peluncuran motor YZR-M1 2016 yang akan dipakai untuk MotoGP 2016, di Spanyol.

Rossi mengaku sangat dekat dengan Indonesia dan kedatangannya ke Tanah Air selalu spesial. Dia juga sudah pernah menyambangi beberapa kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, dan Medan.

"Fans Indonesia sangat spesial. Saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk berterima kasih kepada mereka dengan meraih kemenangan sebanyak mungkin musim ini. See you soon in Bali!" kata pebalap berjuluk The Doctor tersebut.

Kedatangan Rossi ini merupakan bentuk apresiasi Yamaha Indonesia kepada masyarakat yang mencintainya, dan agar selalu memiliki ikatan emosional yang kuat.

"Surprise dari Yamaha lagi buat masyarakat Indonesia di awal tahun ini. Pemanasan yang sangat bagus sebelum berkompetisi di MotoGP 2016 karena Valentino Rossi punya pendukung yang sangat banyak di Indonesia," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Yamaha Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X