Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raih Momentum di Kuarter Empat, Garuda Bandung Unggul Atas Hangtuah Sumsel

By Selasa, 12 Januari 2016 | 21:45 WIB
Center Garuda Bandung, Muhammad Rizal Falconi ketika berusaha memasukan bola ketika bertemu Stadium Jakarta, di Hall Basket, Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2016)
IBL INDONESIA
Center Garuda Bandung, Muhammad Rizal Falconi ketika berusaha memasukan bola ketika bertemu Stadium Jakarta, di Hall Basket, Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2016)

Meraih momentum pada kuarter keempat menjadi kunci kemenangan Garuda Bandung atas Hangtuah Sumsel dengan torehan 67-62 pada  hari keempat seri 1 IBL, Selasa (12/1/2016).

Garuda Bandung yang menurunkan para pemain andalannya seperti Difhta Pratama, Muhammad Rizal Falconi dan Kapten tim Galank Gunawan mencoba menjaga ritme permainan timnya. Terbukti Garuda Bandung mampu menambah 4 poin tambahan disaat waktu berjalan 8 menit 45 detik.

"Saya menginstuksikan para pemain untuk konsisten karena pada awal gim sempat berantakan. Akurasi tembakan lawan juga sangat tinggi," kata Pelatih Garuda Bandung, Fictor Gideon Roring seusai pertandingan di Hall Basket, Senayan, Jakarta.

"Namun, kami mampu membalikan momentum dikuarter keempat. Untuk pertandingan selanjutnya melawan Pacific, kami akan tetap waspada dan bermain dengan sebaik mungkin," ujar Fictor.

Sementara Hangtuah Sumsel menjelaskan kekalahan timnya karena banyaknya turnover khususnya dikuarter keempat.

"Kuarter pertama kita baik-baik saja. Namun kuarter dua dan ketiga turnover kami banyak dan ofensif rebound Garuda banyak. Yang paling krusial juga dikuarter keempat khususnya di tiga menit terakhir," ucap Asisten Hangtuah, Paul Mario.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : IBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X