Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib dan PBR Gelar Laga Bertajuk 'Terima Kasih Djanur'

By Budi Kresnadi - Selasa, 12 Januari 2016 | 21:17 WIB
(Kiri-kanan) Asisten pelatih Persib Herie Setiawan, ketua panpel Jafar Sidik, dan pelatih Persib Bandung, Djadajng Nurdjaman, menghadiri konferensi pers di Stadion Persib, Bandung, Selasa (12/1/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
(Kiri-kanan) Asisten pelatih Persib Herie Setiawan, ketua panpel Jafar Sidik, dan pelatih Persib Bandung, Djadajng Nurdjaman, menghadiri konferensi pers di Stadion Persib, Bandung, Selasa (12/1/2016).

"Terima Kasih Djanur" menjadi tajuk laga persahabatan antara Persib Bandung dan Persipasi Bandung Raya yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (16/1/2016).

Jafar Sidik, ketua Panpel laga persahabatan dua tim LSI asal Jawa Barat itu, mengatakan tema tersebut dipilih sebagai apresiasi untuk pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, yang telah berhasil membawa timnya menjuarai LSI 2014 dan Piala Presiden 2015.

"Sekaligus juga sebagai laga perpisahan buat Djanur yang akan pergi untuk menimba ilmu kepelatihan di Italia," ujar Jafar saat konperensi pers di Stadion Persib, Selasa (12/1/2016).

Djanur mengucapkan terima kasih kepada panpel atas apresiasi yang diberikan kepadanya. Namun, ia minta maaf karena tidak bisa hadir saat pertandingan digelar. Djanur akan terbang ke Italia pada Kamsi (14/1/2016).

"Terima kasih, ini merupakan penghargaan yang sangat besar buat saya. Saya berharap Persib bisa tampil bagus dan menghibur," ucap Djanur.

Pada laga yang sekaligus menjadi kesempatan menguji salah satu stadion yang akan dipakai pada PON 2016 tersebut, panpel akan mencetak 18 ribu tiket yang dibanderol dengan harga Rp 20.000 hingga 75.000.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X