Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Bocorkan Ada 8 Penata Rambut Pogba untuk Model Macan Tutul

By Septian Tambunan - Senin, 25 Januari 2016 | 08:39 WIB
Gelandang Juventus, Paul Pogba (kiri), beraksi dalam pertandingan Serie A kontra AS Roma di Juventus Stadium, Turin, Italia, 24 Januari 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Gelandang Juventus, Paul Pogba (kiri), beraksi dalam pertandingan Serie A kontra AS Roma di Juventus Stadium, Turin, Italia, 24 Januari 2016.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan komentarnya tentang rambut unik Paul Pogba. Dia juga menyampaikan kritik sekaligus pujian kepada Paulo Dybala, ketika menang 1-0 atas AS Roma dalam pertandingan Serie A di Stadion Juventus pada Minggu (24/1/2016).

Gol Dybala pada menit ke-77 mengantarkan Si Nyonya Tua meraih 11 kemenangan berturut-turut di ajang Serie A.

"Kami bermain bagus dalam 20 menit pertama, tetapi Dybala dan Mario Mandzukic tidak mampu menyelesaikan peluang," kata Allegri kepada Sky Sport Italia yang dilansir Football Italia.

"Pada babak pertama Dybala bermain terlalu melebar di sisi kanan dan tidak menemukan ruang," ucapnya lagi.

Mantan allenatore AC Milan itu menambahkan, "Tentu saja pada akhirnya dia mencetak gol yang luar biasa."

Sebenarnya Juve mengawali musim 2015-2016 dengan terpuruk di Liga Italia. Namun, sekarang mereka hanya terpaut dua poin dengan pemuncak klasemen, Napoli, dan unggul empat angka dari urutan ketiga, Fiorentina serta Inter Milan.

[video]http://video.kompas.com/e/4719854791001_ackom_pballball[/video]

"Tidak mudah untuk meraih 11 kemenangan beruntun di Serie A, terutama setelah kami menghabiskan banyak energi saat melawan Lazio di Coppa Italia, Rabu (20/1/2016)," ujar Allegri.

Ketika ditanya mengenai rambut baru Paul Pogba yang bermodel macan tutul, juru taktik berusia 48 tahun tersebut tidak ingin mengikutinya.

"Saya tidak memiliki rambut yang cukup untuk itu. Pogba memiliki tujuh atau delapan penata rambut yang datang dan pergi," tuturnya.

Rambut nyentrik Pogba sepertinya memberi tuah tersendiri. Pasalnya, gol Dybala merupakan hasil dari kreasinya yang dengan jeli memberikan umpan terobosan ke dalam kotak penalti Roma.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X