Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli: Ayo Liverpool Hancurkan Mereka!

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 17 Januari 2016 | 19:24 WIB
Mario Balotelli, ketika membela Milan menghadapi Genoa pada 27 September 2015.
Valerio Pennicino/GETTY IMAGES
Mario Balotelli, ketika membela Milan menghadapi Genoa pada 27 September 2015.

Pemain Liverpool yang dipinjamkan ke AC Milan, Mario Balotelli, mengirimkan pesan dukungan kepada The Reds yang akan melawan Manchester United pada Minggu (17/1/2016) pukul 21.00 WIB.

"Semoga beruntung mantan rekanku.. Ayo Liverpool hancurkan mereka hari ini," tulis Super Mario di akun Twitter-nya, @finalymario.

Balotelli bergabung dengan si Merah nilai transfer sebesar 16 juta poundsterling dari AC Milan pada Agustus 2014. Bomber asal Italia tersebut diharapkan bisa menggantikan peran Luis Suarez yang dilego ke Barcelona.

Baca Juga: 6 Hal yang Wajib Diketahui soal Liverpool Vs MU

Performa Balotelli justru mengecewakan. Terlebih, ia lebih terkenal dengan tindakan kontroversial ketimbang penampilannya. Liverpool kemudian memilih meminjamkan Balotelli ke Milan pada 27 Agustus 2015. Saat ini, dia sedang absen untuk memulihkan cederanya.

[video]http://video.kompas.com/e/4702838816001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X