Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Batal ke Myanmar, Tibo Kembali ke Sriwijaya

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 10 Januari 2016 | 21:05 WIB
Penyerang Titus Bonai.
Dok. JUARA
Penyerang Titus Bonai.

Penyerang Titus Bonai dipastikan batal bergabung dengan klub Myanmar, Kanbawza FC. Pemain asal Papua tersebut memilih kembali ke Sriwijaya FC.

Dihubungi Kompas.com, MInggu (10/1/2016), Tibo mengaku batal bergabung lantaran bursa transfer telah ditutup sejak Jumat (8/1/2016). Sementara ia baru mendapatkan Sertifikat Transfer Internasional (ITC) pada Sabtu (9/1/2016).

"Selain itu, saya juga kurang pas dengan tempat saya bermain di sana," kata Tibo.

Selanjutnya, Tibo mengaku kembali memperkuat Sriwijaya. Rencananya, dia akan berangkat ke Palembang pada Senin (11/1/2016).  "Saya kembali ke Sriwijaya. Mereka sudah belikan saya tiket untuk kembali ke sana," ujarnya.

Ini kali kedua Tibo gagal berkarier di luar negeri. Pada 2012, Tibo sempat bergabung dengan BEC Tero Sasana dan telah diperkenalkan sebagai pemain anyar klub Thailand tersebut. Namun, ia akhirnya gagal memperkuat klub tersebut karena permasalahan ITC.


Editor :
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X