Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Beri Porsi Latihan di Hari Libur

By Suci Rahayu - Minggu, 3 Januari 2016 | 22:29 WIB
Gelandang Arema Malang, Ahmad Bustomi, berlatih di bawah tatapan pelatih Joko Susilo pada Minggu (3/1/2016)
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Gelandang Arema Malang, Ahmad Bustomi, berlatih di bawah tatapan pelatih Joko Susilo pada Minggu (3/1/2016)

Minggu sore (3/1/2016) seharusnya kosong dari jadwal latihan bagi pemain Arema Cronus. Namun, tim pelatih memberikan porsi khusus pada pemain yang absen dalam beberapa sesi latihan terakhir.

Para pemain ini mendapatkan jatah latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Pemain yang sempat absen dan terlihat hadir di sesi tersebut adalah ketiga kiper Kurnia Meiga, Achmad Kurniawan, serta Kadek Wardana.

Selain itu ada Ahmad Bustomi, Kiko Insa, Toni Mossi, Esteban Vizcarra, Arif Suyono, Hasyim Kipuw, dan I Gede Sukadana.

“Latihan hari ini sebenarnya dikhususkan pada pemain yang tidak hadir di sesi latihan terakhir saat di Kebun Raya Purwodadi,“ ungkap pelatih Arema Cronus Joko Susilo.

Titik berat latihan terlihat lebih pada strength dan endurance sebab, hal tersebut yang menjadi perhatian utama tim pelatih.

“Kita lebih menekankan pada strength seperti saat di Purwodadi,” imbuhnya.

Menariknya, selain pemain-pemain absen, juga hadir pemain-pemain lain yang rutin mengikuti latihan hingga sesi terakhir sebelum libur di Kebun Raya Purwodadi seperti kiper Utam Rusdiyana, Purwaka Yudhi, Hermawan, Junda Irawan, Nanda Bagus dan Dio Permana.

“Mereka punya kemauan keras untuk menambah porsi sendiri,” ujarnya.

Kini tinggal dua pemain Arema Cronus yang masih belum terlihat hadir latihan, yakni Cristian Gonzales dan Hendro Siswanto.

Tim Singo Edan saat ini memang tengah mematangkan persiapan jelang menghadapi Mitra Kukar dalam leg pertama pertandingan semifinal Piala Jenderal Sudirman 2015 di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, pada (9/1/2016) mendatang.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X